Top Ad 728x90

Kamis, 21 Juli 2016

, ,

Khasiat Yang Diperoleh Dari Buah "Monster" Untuk Kulit

manfaat buah naga, gizi dari buah naga, manfaat buah naga untuk kecantikan, manfaat buah naga untuk kulit


khasiat-buah-naga-untuk-kecantikan
Karena memiliki kulit buah seperti sisik naga yang menjadikan buah ini Kita kenal sebagai buah naga. (yang saya herankan yang ngasih nama ini apa emang udah pernah liat naga seperti apa padahal naga itu cuma fiksi? hihihi) selain bentuknya yang unik seperti sisik tadi daging buah naga terlihat berwarna putih dengan biji biji hitam kecil dan memiliki rasa seperti buah kiwi. Para peneliti khususnya ahli gizi menyatakan bahwa terdapat berbagai macam khasiat dari buah ini salah satunya khasiat buah naga untuk kecantikan dan kesehatan kulit.

Dalam buah naga terdapat kandungan air sebanyak 80% dan zat-zat lainnya seperti zat besi, kalsium, vitamin C, protein, dll. Lalu apa saja manfaat buah naga untuk kecantikan kulit? disini Kita akan membahasnya seputar khasiat-nya, berikut  penjelasannya :

1.Pelindung Dari Efek Sinar UV

khasiat-buah-naga-untuk-kecantikan

Sinar UV memang sangat berefek negative bagi kesehatan kulit Kita sehingga perlu untuk mengantisipasinya. Sekarang pun Kita bisa menggunakan buah naga sebagai alat pelindung untuk menjaga kulit dari efek sinar UV karena pada buah naga memiliki kandungan phytoene dan phyofluence. Kandungan ini dapat mempertahankan kulit sehat Kita dengan cara menyerap sinar UV.

2.Membasmi Masalah Jerawat.

khasiat-buah-naga-untuk-kecantikan

Kita menggunakan buah naga untuk mencegah munculnya jerawat dan mengobatinya, ini adalah kinerja  dari vitamin C yang terkandung dalam buah naga tersebut.

3.Mencegah Penuaan Lebih Cepat

khasiat-buah-naga-untuk-kecantikan

Penuaan disebabkan semakin lambatnya kulit memproduksi sel-sel baru dan dari proses oksidasi oleh radikal bebas. Kandungan vitamin E dan Beta-carotene pada buah ini akan membantu Kita dalam memperlambat proses tersebut apalagi yang banyak dikhawatirkan oleh banyak orang adalah terjadinya penuaan dini.

4.Menghaluskan Kulit.

khasiat-buah-naga-untuk-kecantikan

Yang pertama adalah untuk melembabkan dan menghaluskan kulit, karena buah naga mengandung vitamin vitamin yang dibutuhkan oleh kulit seperti Vitamin B3 yang dapat menjadikan kulit terasa lembab dan halus.

Itulah khasiat dari buah naga untuk kecantikan dan kesehatan kulit, hanya untuk cara penggunaannya Kami tidak membahasnya. Mungkin diartikel selanjutnya

Semoga artikel ini bermanfaat! 

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90